" KOLEKSI BATU BACAN "


"PENGOBATAN ALTERNATIF"

"PENGOBATAN ALTERNATIF"
Gratis...!!!

KATAGORI

"RACUN TIKUS AMPUH"

"RACUN TIKUS AMPUH"
Tikus Mati Kering, Tidak Bau..!!

BANK TRANSFER

Entri Populer

Hubungi Kami

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

"Batu Bacan Doko"






Batu Bacan dikenal dan di percaya orang merupakan batu hidup karena dengan berjalannya waktu batu bacan akan berubah warnanya menjadi mengkristal dan bersih yang semula serat batu terlihat gelap. Perubahan ini memerlukan waktu tahunan.

Batu Bacan yang ketersediaannya sangat langkah dan keistimewaannya membuat harga batu bacan lumayan mahal, Penambangan batu bacan ini adalah sangat sulit dan hanya ada di sebuah pulau disekitar kepulauan Maluku tepatnya pulau Bacan, oleh karena itu batu jenis akik ini di sebut Batu Bacan.
  

Batu Bacan – jenisnya :

1.Batu Bacan Doko:
Disebut Batu Bacan Doko karena pertama kali ditemukannya Batu Bacan ini di Desa Doko yakni di kepulauan Kasiruta. Ciri dari Batu Bacan ini memiliki warna hijau tua.
"batu bacan"
2.Batu Bacan Palmea :
Sama dengan diatas Batu Bacan ini namanya diambil dari daerah pertama kali ditemukan yaitu di Desa Palmea di pulau yang sama, namun kekhasan warna yakni berwarna hijau muda kebiruan.

3.Batu Bacan Kriskola ini jenis yang sangat menarik untuk dijadikan batu mulia, karena telah mengalami proses silisifikasi yang mana telah berubah ktingkat kekerasannya mencapai 7 pada skala Mohs. Batu bacan yang telah mengalami proses ini cirinya terlihat sangat mengkilat dan sangat keras pada saat diasah.

 

Khasiat Batu Bacan :

Sudah menjadi mitos Masyarakat kita bahwa batu bacan memiliki khasiat, mereka percaya bahwa memiliki atau memakai Batu Bacan maka hidupnya akan makmur dari sebelummya dan membuat pemakainya Batu Bacan kelihatan menarik dan berwibawa, akan disegani kawan maupun lawan.
Demikian artikel Batu Bacan kali ini, semoga menambah wawasan agan-agan penggemar Batu Bacan.
 
..

Cara Order

HUBUNGI PIN BB: 518D0315 Atau Telpon ke : 0859 2154 1897 atau sms sertakan jenis order anda (nama barang + kode barang, nama Anda , Alamat Anda, dan no. telp Anda).

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook Corner

Followers

About Me

Foto Saya
Call me HP/ WA : 0812 8946 1232