" KOLEKSI BATU BACAN "


"PENGOBATAN ALTERNATIF"

"PENGOBATAN ALTERNATIF"
Gratis...!!!

KATAGORI

"RACUN TIKUS AMPUH"

"RACUN TIKUS AMPUH"
Tikus Mati Kering, Tidak Bau..!!

BANK TRANSFER

Entri Populer

Hubungi Kami

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

"APA ITU BATU BACAN"


http://batubacanku.blogspot.com/2014/05/apa-itu-batu-bacan.html


Batu Bacan Pada saat ini sedang naik daun harganya sangat luar biasa hampir-hampir tidak masuk akal, Demikian ungkapan dari teman-teman para yang ikut bermain koleksi dan jual Batu Bacan ini.

Tidak ada salahnya kita berbisnis Batu Bacan yang sedang booming ini, iseng-iseng berhadiah (hadia yang cukup besar Lho..!!). Dulu saya mengira Bacan itu singkatan dari Batu Cantik, ternyata saya salah.

Batu Bacan (Chryscolla) adalah jenis batu akik berasal dari alam pulau Bacan kabupaten Halmahera profinsi Maluku utara, Batu Bacan dari desa yang berbeda juga memiliki warna yang berbeda pula; Batu Bacan Doko miiliki warna hijau tua, Batu Bacan Palmea berwarna kebiruan.

Banyak yang percaya bahwa berubahnya ”Batu Bacan” dari warna hijau gelap dan atau biru gelap seiring dengan waktu akan berubah warnanya menjadi lebih terang, nah perubahan warna inilah yang di percaya sebagian penggemar Batu Bacan ini adalah membawa hoky. Yang pasti harganya naik menjadi lebih mahal jika dijual maka kan untung besar.

Untuk sobat-sobat yang mau berbisnis jual-beli Batu Bacan, sobat-sobat bisa pasang iklan di blog saya ini gratis..tis.tis.. Lihat cara pasang iklan gratis di tab atas.

Demikian postingan ini semoga bermanfaat dan sobat-sobat bisa berbisnis Batu Bacan di blog saya ini. Semoga sukses.

Salam Blogger.

Cara Order

HUBUNGI PIN BB: 518D0315 Atau Telpon ke : 0859 2154 1897 atau sms sertakan jenis order anda (nama barang + kode barang, nama Anda , Alamat Anda, dan no. telp Anda).

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook Corner

Followers

About Me

Foto Saya
Call me HP/ WA : 0812 8946 1232